Minggu, 04 Maret 2012

Hikmat Roh Kudus

Pada tgl. 24 Mei 2009, hari Minggu saya ada pelayanan tari di gereja. Pada tgl 23 Mei hari Sabtu saya berlatih dahulu dan mendapatkan kostum apa & acc rambut yang harus saya gunakan di hari Minggu, tentunya pada hari sabtu itu saya pulang ke rumah sudah malam dan langsung saya membereskan barang-barang kebutuhan pelayanan untuk esok hari Minggu tgl.24 Mei 2009.

Rupa-rupanya saya kehabisan karet rambut warna hitam, lalu saya melihat jam dinding telah menunjukkan pk: 09.00 malam, bergegas saya mencari untuk membeli karet rambut warna hitam di beberapa mini supermarket yang terdekat, namun tidak ada persediaan karet rambut warna hitam, saya sangat bingung entah gimana lagi yang harus saya usahakan, untuk esok pagi rasanya tidak keburu ke pasar untuk mencari & membeli karet rambut warna hitam. Sepanjang jalan pulang ke rumah saya berdoa dalam hati, memohon Tuhan memberikan hikmat untuk saya agar mendapatkan karet rambut warna hitam, tiba-tiba saya langsung teringat di sepanjang jalan menuju rumah saya, ada rumah teman seibadah saya, lalu kaki saya menuju ke rumah teman saya itu, untuk teman saya belum tidur malam, karena malam itu sudah menunjukkan pk: 10.00 malam.
Lalu saya mencoba mengetuk rumah teman saya tersebut, dan menceritakan kebutuhan saya, rupa-rupanya teman saya ada stok karet rambut hitam milik cucunya, sehingga saya mendapatkan karet rambut yang saya perlukan untuk esok hari, tidak tanggung-tanggung saya diberi 5 pc karet rambut warna hitam, dimana yang saya butuhkan hanya 1 pc saja.
Saya berterima kasih & bersyukur kepada Tuhan yang telah memberikan jalan keluar yang secara tiba-tiba/tidak disangka, saya mendapatkan sesuatu yang saya butuhkan warlaupun bukan barang yang berharga, terima kasih Tuhan, Amin

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | JCPenney Coupons